Home » » Promosi blog dengan menyebar iklan secara massal

Promosi blog dengan menyebar iklan secara massal

Written By Nendi on Jumat, 22 Juli 2011 | 16.06

Banyak cara mempopulerkan blog di publik, mulai dari cara share di jejaring sosial, pasang iklan di berbagai situs iklan baris gratis dan masih banyak cara promosi blog manual lainnya. promosi blog dengan cara manual memang tidak memerlukan biaya namun sangat menyita waktu yang cukup banyak. lain halnya dengan menggunakan layana iklan premium atau PPC atau bisa juga dengan mengunakan jasa SEO kita tinggal duduk santai melihat pengunjung yang berdatangan ke blog kita tapi biaya yang dikeluarkan cukup besar bisa mencapai jutaan rupiah untuk jenis promosi blog seperti ini, coba saja cek di google harga untuk jasa SEO.

ada cara lain yang lebih mudah dan murah, yaitu dengan cara pasang iklan secara massal, ini akan lebih menghemat waktu ketimbana harus memasang iklan di situs iklan baris dengan mengunjunginya satu persatu akan banyak menyita waktu. Namun dengan memasang iklan secara massal kita tidak perlu mengunjungi situs iklan baris cukup dengan menggunakan software pasang iklan baris massal dan ini dekenal sebagai auto submit jadi kita tidak perlu repot-repot mendatangi setiap situs iklan baris cukup dengan satu kali setup iklan akan terpasang di 1000 situs iklan baris indonesia sangat menarik bukan ?. 
Promosi blog dengan menyebar iklan secara massal akan lebih menghemat waktu. untuk mengetahui Fitur fitur sofware autosubmit dalam memasang iklan baris silahkan klik disisni
Nah untuk anda yang memiliki bisnis software ini sagat cocok digunakan untuk keperluan promosi
Share this article :

2 komentar:

  1. Bagus gan infonya
    ane ada blog penting ni musti dibaca semua orang
    ongpunya.blogspot.com

    BalasHapus

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Belajar Membuat Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger