Home » , » Blog Kita Bisa Tampil di Halaman Pertama Google

Blog Kita Bisa Tampil di Halaman Pertama Google

Written By Nendi on Sabtu, 23 Juli 2011 | 22.56

Agar Blog kita bisa tampil di halaman pertama google, wah.. Blog kita bisa tampil di halaman pertama google itu impian semua blogger, termasuk saya hehehe.. namun apa boleh buat karena keterbatasan kemampuan dan wawasan akhirnya blog kita tampil paling pojok di google, bahakan tidak terindex sama sekali.. 
Pentingnya sebuah blog bisa tampil dihalam pertama google adalah untuk meningkatkan traffic kunjungan. kalu blog kita sepi pengunjung ngapain juga bikin blog hehehe.. tapi pemikiran setiap orang selalu berbeda.
Kali ini saya akan berbagi pengalaman dan trik bagai mana agar blog kita bisa tampil di halaman pertama google minimal masuk TOP 10 google.

Berikut trik agar blog kita bisa tampil di halaman pertama google
  1. Langkah pertama yang saya lakukan adalah menambahkan URL blog kita ke eyang Google klik disini untuk melihat caranya.
  2. Menentukan judul postingan nantinya akan menjadi kata kunci di mesin pencarian google, sebagai contoh : postingan ini saya kasih judul Blog kita bisa tampil di halaman pertama google nah ini nantinya akan menjadi kata kunci di mesin pencarian google.
  3. Coba anda perhatikan postingan ini setiap tulisan "blog kita bisa tampil di halaman pertama google" saya cetak tebal, miring dan bergaris bawah. katanya seh menurut para master seo cara ini bisa mengalahkan backlink, dan cara ini disebut SEO ON PAGE.
Cukup mudah bukan??? ini sebenarnya seo on page versi saya hahaha.... dan saya terapkan di beberapa website saya hasilnya juga cukup lumayan di google. Sekarang silahkan anda cek di google pada kotak pencarian silahkan anda ketik kata kunci mencoba Blog kita bisa tampil di halaman pertama google dan lihat hasilnya!!! apakah blog saya muncul dihalamn pertama??? kalau ya berarti blog saya termasuk TOP10 di google untuk kata kunci pencaraian Blog kita bisa tampil di halaman pertama google. jadi tidak ada salahnya kalau anda terapkan trik versi saya ini hehehe, segala sesuatu diawalai dari hal yang paling kecil.   
Share this article :

15 komentar:

  1. Duta Firza will continue to develop sustainable business in the field of Oil and Gas and now Duta Firza Exclusive Distributor Ashcroft Indonesia Pressure Gauges and Temperature Gauges.

    www.dutafirza.com

    BalasHapus
  2. tips dan trik yang simple tapi sangat berguna, thanks udah berbagi tips nya........

    BalasHapus
  3. sangat brmamfaat..., simpel ulasannya... makasih bro...

    BalasHapus
  4. tidak terpikirkan sebelumnya........wah trimakasih banyak infonya..salam

    BalasHapus
  5. terima kasih simpel dah mudah di pahami sangat bermanfa'at

    BalasHapus
  6. wah, ini info yang saya cari dari tadi,
    makasih banyak ya
    http://jonarendra.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

    BalasHapus
  8. thanks ya gan artikelnya sangat bermanfaat
    berkunjung ya ke blog w http://dutalongreload.blogspot.com

    BalasHapus
  9. mantap banget nih gan NICE !!!

    jangan lupa kunjungan balik ke blog ku :)

    http://needlecats.blogspot.com

    BalasHapus
  10. wah..makasih banyak..bener2 ngebantu ^^.

    BalasHapus
  11. makasih infonya

    kunjungi jg : http://cateringmurahcibubur4cr.blogspot.com/

    BalasHapus
  12. makasih infonya

    kunjungi jg : http://cateringmurahcibubur4cr.blogspot.com/

    BalasHapus
  13. sederhana.. tapi bermanfaat..
    thanks..

    BalasHapus

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Belajar Membuat Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger