Home » , » Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia

Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia

Written By Nendi on Kamis, 18 April 2013 | 00.37

anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesiaKetika anda akan membangun sebuah website baik itu web personal, community maupun corporate ada beberapa hal penting yang harus anda pertimbangkan terutama dalam memililih layanan web hosting, ini berdasarkan pengalaman saya dan mungkin para developer lain juga akan setuju, bahwa web hosting memiliki peranan yang sangat penting dalam membangun sebuah website. Ini sebuah permasalahan yang cukup kompleks karena berhubungan dengan masa depan website anda, kenapa demikian ??? kesalahan dalam memilih layanan web hosting akan berakibat fatal  menimbulkan banyak masalah seperti website tidak bias diakses, muculnya error down dll, dan yang paling banyak saya temukan adalah website loadingnya lama alias super lambat, ini akan sangat merugikan bagi anda, karena kita harus rela kehilangan pengunjung.

Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia

Seperti yang kita ketahui di Indonesia sediri sekarang sudah banyak sekali yang menawarkan layanan web hosting dengan berbagai macam paket yang ditawarkannya baik itu dari segi pelayanannya maupun kualitasnya tentu semuanya itu tidak terlepas dari biaya yang ditawarkannya juga cukup tinggi, dan lagi-lagi kita terbentur dengan permasalahan biaya. Nah lantas bagaimana kita bisa mendaptkan layanan web hosting  murah tapi tidak murahan ??? anekahosting.com adalah jawaban terbaik untuk solusi permasalahan web hosting anda.


Kenapa harus anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia

Dilihat dari segi pelayanan anekahosting.com sangat professional dan memberikan kualitas yang terbaik namun dengan harga yang sangat kompetitif dengan fiturnya yang lengkap. Memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun dalam bidang hosting provider, jadi anda tidak perlu lagi khawatir karena anda bisa berinteraksi setiap hari dengan staff  anekahosting.com.

Fitur anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia
Proses registrasi yang mudah dan Pelayananan yang cepat serta real time membuat account kita langsung aktif dengan demikian kita sudah bisa mengunakan domain dan hosting kita tanpa perlu menunggu esok hari.
Management tools menggunakan CPanel dan saya sangan familiar sekali dengan tool web based yang satu ini.  Selain banyak di pakai oleh web hosting di dunia tetapi tools ini juga memberikan Kemudahan, keamanan, kompatibilitas, dan kehandalan dalam mengelola web based.
Data Base menguanakan PHP & Mysql terbaru  sehingga meningkatkan performance serta kecepatan website kita.
Fantastico fasilitas yang satu ini memudahkan kita dalam menginstal CMS favorit kita. Tidak perlu proses upload dan seting data base. Hanya dalam 3 langkah CMS favorit kita langsung terinstal dan langsung bisa akses front dan back end.


Kelebihan dari anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia

Memberikan Bandwith yang lebih besar, ini akan menjadi keuntungan bagi pemilik website pribadi yang hanya membutuhkan space kecil namun bandwith besar dan siap menampung traffic tinggi, saya hanya menemukannya di anekahosting.com saja.
Migrasi Gratis, kita tidak perlu lagi membayar biaya setup untuk pindah dari provider lain ke anekahosting.com, tidak seperti layanan web hosting lainnya yang mengenakan biaya tambahan untuk melakukan migrasi dan setup.

Mensupport penggunaan e-mail via iPhone memang bukan hal istimewa. Namun untuk Blackberry Versi cPanel yang mensupport protokol notifikasi dan whitelisting ke server-server Blackberry. E-mail akan sampai lebih cepat ke genggaman Anda dimanapun itu.

kontes seo anekahosting.com

Share this article :

1 komentar:

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Belajar Membuat Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger