Home » » Tas selempang Luis Figo 5037-3

Tas selempang Luis Figo 5037-3

Written By Nendi on Selasa, 23 Agustus 2016 | 17.58

Tas selempang atau isering disebut juga Sling Bag sudah menjadi salah satu kebutuhan dalam berbagai kegiatan, untuk membawa barang-barang yang menunjang kegiatan seperti Gadget, buku catatan, alat tulis, kamera, dibutuhkan tas yang cukup luas kompartemennya. Sling Bag Luis Figo 5037-3 ini cocok digunakan untuk menemani aktifitas anda. Tas selempang luis figo terbuat dari material kulit premium yang sudah terbukti tahan lama dan tidak mudah tergores.

Sling Bag Luis Figo ini tidak hanya sebagai pelengkap penampilan namun juga mampu memberi prestige. Genuine Leather City Bags, shoulder bag dalam nuansa warna maskulin dengan material premium dan berkualitas. Simply enrich your casual look!.

kompartemen yang luas memduahkan untuk menyimpan barang-barang kebutuhan anda sehari-hari, sangat cocok bagi anda yang sibuk dan memiliki mobilitas yang tinggi, tali bahu yang dapat di atur dan di sesuaikan dengan kenyamanan pemakai,  dielngkapi dengan resleting pada kompartemen utama dan magnetic LID sehingga dapat menyimpan barang bawaan anda dengan baik dan aman.




Fitur Umum :














Warna: Hitam
Model: Tas Selempang / sling bag
Dimensi: 24 x 19 x 9 cm
Ruang: 6 Ruang
  Belakang : 2 ruang resleting, 1 resleting dalam
  Tengah : 1 ruang,
  Depan : 1 ruang resleting, 1 saku depan. Magnetik LID
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Belajar Membuat Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger