Home » » Tas mont blanc 1024-2 TR027

Tas mont blanc 1024-2 TR027

Written By Nendi on Minggu, 25 September 2016 | 03.21

Dengan tas ini anda tentunya akan tampil lebih gaya dan keren. Genuine Leather Sling Bags, shoulder bag dalam nuansa warna maskulin dengan material premium dan berkualitas. Simply enrich your casual look!

Tidak hanya sebagai pelengkap penampilan namun juga mampu memberi prestige. Tas kulit asli  Mont Blanc 1024-2 memberikan kesan mewah dan modis. Sangat cocok untuk kawula muda maupun dewasa, dan cocok digunakan saat bekerja atau bepergian. tas ini mempunyai kapasitas simpan yang cukup memadai untuk membawa barang-barang penting ada selama melakukan kegiatan rutin. mempunyai saku depan dan belakang. Resleting utama di dalamnya terdapat 1 kantong saku yang elastis untuk menampung handphone ukuran kecil atau untuk menampung buku catatan kecil atau buku penyimpanan kartu kredit. Selain 1 kantong ini terdapat pula resleting dalam untuk meyimpan barang berharga anda.

Tali bahu yang dapat di atur dan di sesuaikan dengan kenyamanan pemakai,  di lengkapi dengan resleting pada kompartemen utama dan magnetic LID sehingga dapat menyimpan barang bawaan anda dengan baik dan aman.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Belajar Membuat Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger