Home » » Dompet Kulit Garut berkualitas

Dompet Kulit Garut berkualitas

Written By Nendi on Minggu, 02 Oktober 2016 | 23.28

Dompet kulit garut cukup terkenal di kalangan para wisatawan yang berkunjung ke garut, setiap hari sabtu minggu dan hari-hari libur lainnya kawsan industri kerajinan kulit garut di penuhi oleh para pengunjung wisatawan.
Sukaregang merupakan pusat jual dompet kulit pria tempat ini selalu ramai. Dompet merupakan salah satu aksesoris yang dapat dipakai oleh pria maupun wanita, dompet terbagi kedalam jenis yang beragam diantaranya ada yang terbuat dari bahan kulit dan lain sebagainya. pada umumnya fungsi dompet merupakan tempat penyimpanan uang, namun kini dompet dapat digunakan juga sebagai tempat penyimpanan kartu, surat-surat penting dan lain-lain. dompet kulit ini memiliki banyak kantong dengan desaian yang menarik dan simple.

Kini dompet sudah berkembang bukan hanya sebagai sebuah tempat penyimpanan uang namun juga sebagai aksesoris fashion yang wajib dibawa kemana saja. Tambah koleksi dompet kulit anda dengan berbelanja di tokorestu.com, Beli dompet di tokorestu.com gratis pengiriman untuk wilayah Pulau Jawa

link sumber : http://tokorestu.wagomu.id/e9204.html
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Belajar Membuat Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger