Home » » Blogspot Memiliki keunggulan tersendiri

Blogspot Memiliki keunggulan tersendiri

Written By Nendi on Jumat, 08 Juli 2011 | 20.16

Di mata para pembisnis online berkelas blog memiliki keunggulan tersendiri, baik itu untuk pembisnis Multi level Marketing Plan Matrik, Resseler, Affiliate, Toko Online, Jasa Dan Produk dll, sepertinya blogspot disayang sama si Om google, perusahaan besar dan bonafit yang sudah memiliki website super canggih tapi mereka tetap tidak meninggalkan blogspot begitu saja, ini membuktikan bahwa blogspot memberikan kontribusi pada kemajuan bisnis dan usaha yang dijalankan, 
Saya sendiri sering mengalami ada beberapa perusahaan besar dan bonafit  yang melakukan order kepada perusahaan tempat saya bekerja via blogspot, padahal perusahaan tempat saya kerja memiliki website yang lebih profesional, bahkan website perusahaan tempat saya kerja top 10 di google dengan kata kunci yang sama pada blogspot, sementara blognya sendiri urutannya jauh di halaman 7 google.
pada awalnya saya berpikir kurang begitu menarik untuk membuat blog di blogger.com, saya berpikir blog hanya untuk personal dan tiadak cocok untuk bisnis, alasan saya mengatakan demikian karena saya merasa sepertinya orang tidak tertarik dengan blog, URL nya yang panjang dan susah diingat, kesannya gratisan, pokonya saya merasa blog hanya untuk sekadar bikin coretan-coretan bisa bagi perorangan. Namun saat ini saya berpikir lain tentang blogspot ternyata blogspot bisa diandalkan dan masih tetap handal sebagai media promosi digital, dengan membuat riview yang baik dan menarik akan meningkatkan traffic pada blog kita... 
Jadi blog masih memiliki tempat di hati para netter, blog selalu memberi pengalaman-pengalamn baru buat saya, saya yakin para neter memiliki banyak pengalaman menarik dengan blognya masing-masing,
Share this article :

2 komentar:

  1. salam kenal. saya setuju banget. gratisa bukan berearti boleh dipandang sebelah mata, dengan gratisan pun kita bisa bereada di puncak hehe.
    sukses terus..

    BalasHapus
  2. Lumayan buat yg ini !
    semua artikelnya sudah saya baca gan bagus2

    Visit back gan
    apincn252.blogspot.com/2012_06_01_archive.html

    BalasHapus

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Belajar Membuat Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger