Home » , » Mengenalkan Blog Pada Publik

Mengenalkan Blog Pada Publik

Written By Nendi on Selasa, 12 Juli 2011 | 09.58

Setelah membuat blog dan diisi dengan konten-konten yang menarik dan bermanfaat tentu kita ingin mempublikasikannya agar diketahui oleh oranglain sehingga banyak pengunjung pada blog kita, dan ini merupakan hal yang paling penting dalam membangun sebuah blog, dalam dunia Internet Marketing pengunjung adalah uang, semakin banyak pengunjung senakin besar penghasilannya, nanti kita kan bahas lebih dalam tentang Internet Marketing secara bertahap.

sebelum melangkah lebih jauh ke internet marketing ada beberapa hal utama yang harus disiapkan jadi jangan terlalu terburu-buru mengambil sebuah keputusan, lakukan hal yang benar!!! salah satunya adalah yang kita bahas saat ini yaitu mengenalkan blog pada publik. ada beberapa cara sederhana dalam mengenalkan blog pada publik diantaranya adalah :

  1. Berkunjung ke blog lain : Lakukan kunjungan ke blog lain sebagi tali ikatan silatu rahmi sesama blogger dan berikan komentar yang    baik, sopan dan relevan pada postingan tuan rumah, tujuannya adalh untuk meninggalkan jejak.
  2. Bergabung di Forum Blogger : Berpartisipasi aktif dalam forum akan meningkatkan traffic kunjungan pada blog kita, luangkan waktu dan ikuti forum-forum blogger.
  3. Promosi lewat iklan Baris Gratis : Lakukan kegiatan promosi di situs-situs iklan baris dengan memberi sedikit penjelasan teng isi blog kita.
Nah itu cara yang paling sederhana dan benar dalam mengenlkan blog kita kepada orang lain. lakukanlah Update konten ( membuat postingan ) secara berkala dengan materi yang menarik dan bermanfaat untuk pengunjung, JANGAN PERNAH MELAKUKAN COPY PASTE KONTEN DARI BLOG OARNG LAIN!!!! karena akan membuat blog kita di blokir oleh mesin mencarian. Buatlah konten postingan sekemampuan kita, biarlah blog kita apadanya karena itu akan lebih disukai oleh mesin pencarian seperti Google. nanti kita kan bahas juga tentang peranan mesin pencarian dalam meningkatkan traffic kunjungan. nah sampai disini dulu pembahasan kita kali ini, lakukan hal yang baik dan benar karena hanya itu yang paling baik dan benar untuk kita lakukan.... sukses selalu untuk semua sobat blogger.....
Share this article :

6 komentar:

  1. bagus sekali tipsnya dan menambah wawasan....salam kenal

    BalasHapus
  2. salam kenal juga... terimakasih masbro atas infonya.

    BalasHapus
  3. makasih gan saranya.. ini sepertinya membantu saya..
    see also my blog ya gan... :) http://semogasuksez.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. sip blognya jadi pingin sperti blog baru.com
    by the way ini blog saya http://oalaoali.blogspot.com/
    mohon diberikan tips trik biar blog saya banyak pengujungnya
    terima kasih

    BalasHapus

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Belajar Membuat Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger